-->

(Pdf) Contoh Proposal Kegiatan Pecinta Alam

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas contoh proposal kegiatan. Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah kegiatan eksplorasi alam yang dilakukan oleh komunitas pecinta alam. Salah satu tujuan dari dibuatnya proposal kegiatan adalah untuk menjaga ketertiban administrasi dan keformalan kegiatan.

Baca juga:

proposal kegiatan pecinta alam



Berikut ini contoh proposal kegiatan pecinta alam.


Download Contoh Proposal Kegiatan Pecinta Alam.

A. Pendahuluan

Alam merupakan sumber kehidupan terbesar bagi umat manusia. Tidak salah para ilmuwan membahas secara lengkap mengenai sumber daya alam. Karena para ilmuwan sangat sadar bahwa kehidupan kita ini sangat bergantung kepada alam. Jika kita berbicara tentang kebutuhan primer seperti pangan, sandang, dan papan, maka kesemuanya itu bersumber dari alam.

Sebagai salah satu orang yang perduli dengan alam, saya bersama banyak kawan-kawan selalu melaksanakan eksplorasi alam. Bukan untuk diekspolitasi melainkan untuk dikenali dan dijadikan sahabat. Dalam kegiatan kali ini kami akan melakukan eksplorasi di wilayah komplek wisata alam jagapati dan membawakan tema “berasal dari alam dan bersatu dengan alam”.

B. Agenda Kegiatan

Berikut ini adalah agenda kegiatan yang telah dirumuskan.

1. Menyusuri komplek wisata alam jagapati
2. Berkemah ceria

C. Waktu Kegiatan

Kegiatan Eksplorasi Komplek Wisata Alam Jagapati akan dilaksanakan dua hari satu malam pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2021.

D. Panitia

Berikut ini susunan panitia kegiatan Eksplorasi Komplek Wisata Alam Jagapati.

Ketua : Endang Arifin
Wakil Ketua : Wawan Hermansyah
Sekretaris : Rina Susilawati
Bendahara : Yanti Karmila

E. Peserta

Kegiatan Eksplorasi Komplek Wisata Alam Jagapati ini akan melibatkan berbagai komunitas di wilayah Jawa Barat. Pada rencananya, kami juga akan membuka kegiatan untuk untuk umum yang bisa langsung melakukan registrasi kepada kepengurusan panitia.

F. Rencana Anggaran Biaya

Berikut ini daftar penganggaran biaya.

Banner : 100.000 x 3 banner
Biaya Masuk : 50.000 perorang untuk paket eksplorasi

G. Penutup

Kegiatan eksplorasi ini merupakan kegiatan rutinan dari komunitas para pecinta alam. Kami berkomitmen untuk bisa mengenal dan menjaga alam. Sehingga diperlukan sebuah eksplorasi bukan eksploitasi. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Kegiatan Pecinta Alam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel