-->

(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Tenis Meja: Mudah Difahami

seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal pengajuan dana tenis meja. Maksud dari artikel ini kita akan membuat proposal pengajuan dana untuk mengajukan pembiayaan tenis meja; apa pun bentuknya.

Contoh Proposal Pengajuan Dana Tenis Meja



Berikut ini contoh proposal pengajuan dana tenis meja.


Membuat Surat Permohonan Pengajuan Dana


Contoh isi surat permohonan pengajuan dana: Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat Nya kepada Kita sekalian dalam melaksanakan segala aktivitas yang menuju Ridha Nya.

Dipermaklumkan dengan hormat, bahwa dalam rangka menunjang kegiatan Olah Raga dan untuk menyalurkan bakat para generasi muda, khususnya olahraga Bola Tenis Meja mejadi Ngancar Karangtalun Kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul. Kami Generasi Muda Mudi Kampung Ngancar (GEMMANG) mengajukan Permohonan Bantuan Peralatan Olah Raga Tenis Meja yang berlokasi di Lingkungan Kampung Ngancar Karangtalun Kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul.

Sehubungan dengan terbatasnya swadaya rekan-rekan generasi muda yang hanya mencapai Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah), sedangkan kebutuhan untuk peralatan tersebut kami memerlukan biaya sebesar Rp. 4.880.000,00,- (Empat Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah), maka untuk menutupi kekurangan yang kami butuhkan dengan ini dibuat proposal pengajuan bantuan dana dari Dinas Pendidikan dan Olah Raga (DISPORA) Kabupaten Bantul.

Sebagai Bahan Pertimbangan Bapak dengan ini Kami lampirkan Proposal dan rencana anggaran serta susunan kepengurusan.

Demikian surat permohonan ini Kami sampaikan dengan sesungguhnya, atas perhatian dan sumbangsihnya serta kerjasama yang baik mudah-mudahan menjadi amal Shaleh dan mendapat Pahala dari Allah SWT. Dan tidak lupa Kami mengucapkan terima kasih.

Membuat Pendahuluan


Contoh pendahuluan proposal pengajuan dana tenis meja: Pembangunan yang salah satunya di bidang olah raga merupakan suatu proses yang terus menerus dan berkelanjutan yang menghasilkan suatu yang bermanfaat atau suatu perubahan yang terpadu, proses tersebut akan berdampak bagi lingkungan sekitarnya seperti peningkatan prestasi di bidang olah raga.

Pembinaan di bidang olah raga adalah seluruh proses kegiatan atau program yang dilaksanakan di Kampung Ngancar dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Pembangunan Nasional yang mencakup seluruh aspek. Kegiatan ini dilaksanakan secara terpadu dengan mengembangkan bakat dan minat dalam bidang olahraga khususnya rekan-rekan Generasi Muda Mudi Kampung Ngancar (GEMMANG).

Sejalan dengan pertumbuhan dan perkembangan pembangunan yang meliputi berbagai sektor, salah satunya di bidang olah raga. Sedangkan fasilitas olah raga tersebut terasa sangat kurang, khususnya fasilitas bagi Club Tenis Meja GEMMANG. Dirasakan sangat mahal namun segi manfaatnya dapat langsung dirasakan bagi efektifitas kegiatan yang positif khususnya bagi generasi muda dan bisa menghasilkan suatu prestasi.

Untuk itu di tahun 2016 ini rekan-rekan Generasi Muda Mudi Kampung Ngancar (GEMMANG) mengajukan proposal dengan maksud mohon dukungan, dorongan dan bantuan baik materil maupun moril.

Membuat Poin Dasar Pemikiran


Contoh poin dasar pemikiran: Dengan adanya kelengkapan alat-alat olah raga Bola Tenis meja dapat menunjang semangat yang positif dan menghasilkan bibit olahragawan baik tingkat Karangtalun, Kecamatan ataupun tingkat kabupaten bahkan bisa mencapai olahragawan tingkat Nasional, keberadaan Peralatan di bidang Olahraga bagi Club Tenis Meja GEMMANG dan Masyarakat sangatlah dibutuhkan apalagi di Kampung Ngancar sehubungan dengan banyaknya anak-anak muda yang berpotensi pada bidang olah raga. Memerlukan dukungan yang sangat besar khususnya dukungan materil untuk memfasilitasi kegiatan mereka di bidang Olahraga.

Membuat Penutup Proposal


Contoh penutup proposal pengajuan dana tenis meja: Demikian proposal ini kami buat sebagai bahan pertimbangan Bapak, kami mohon kiranya berkenan memberikan bantuan sehingga apa yang selama ini kami harapkan dapat terlaksana sebagaimana yang direncanakan.

Demikian pembahasan kita tentang contoh proposal pengajuan dana tenis meja. Download contoh proposalnya.

Baca juga:

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Tenis Meja: Mudah Difahami "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel