-->

Contoh Proposal Bantuan Dana Bisnis Pulsa Elektrik

Seputarpropsoal.com – Pada artikel ini kita akan melihat dan membaca contoh proposal bantuan dana bisnis pulsa elektrik. Bisnis pulsa elektrik bisa menjadi bisnis yang menjanjikan. Karena di zaman ini sangat banyak sekali orang yang membutuhkannya. Klik di sini untuk melihat contoh proposal bantuan dana lainnya.

proposal bantuan dana bisnis pulsa elektrik



Berikut ini contoh proposal bantuan dana bisnis pulsa elektrik.


A. Latar Belakang


Pada zaman sekarang, kita sudah memasuki era neo-globalisasi. Kita sudah menjalani masa-masa kemajuan teknologi yang pesat. Dahulu, orang-orang berhubungan dengan orang lain melalui surat. Kemudian kemajuan teknologi menjadikan surat elektronik. Lalu ada istilah SMS. Dan setelah itu kita berada di zaman iinternet.

Zaman internet ini membuat kita bisa berkomunikasi dan mengetahui berbagai informasi secara online. Namun semua itu tidak bisa dilakukan dengan tanpa peralatan. Kita membutuhkan handphone yang canggih atau laptop yang memungkinkan kita memiliki koneksi. Sebuah koneksi internet bisa kita dapatkan dengan pulsa elektronik.

Oleh karena itu banyak sekali orang yang membutuhkan pulsa elektronik. Fakta ini membuat kami memiliki gagasan untuk memulai bisnis pulsa elektronik. Karena berdasar fakta di lapangan menyatakan bahwa berbisnis pulsa elektronik merupakan bisnis yang menjanjika.

B. Profil Usaha


Nama : Isnen Home Industries
Pemilik/Owner : Ahmad Isnaeni
Alamat Kantor : Jl. Cidahu RT. 04 RW 05 Ds. Neglasari Kec. Cisompet Kab. Garut
Layanan         : Pulsa Elektronik

C. Survei Pasar

Isnen Sate Padang sudah melakukan survei pasar yang hasilnya menyatakan sebagai berikut:

1. Kompetitor

Di wilayah yang akan dijadikan tempat bisnis belum ada kompetitor dengan yang memiliki kesamaan jenis bisnis. Namun ada beberapa kios yang menyediakan jenis lain dalam kategori makanan.

2. Mangsa Pasar

Keadaan konsumen di wilayah yang akan dijadikan tempat bisnis cukup bagus dan bersifat konsumtif dalam hal makanan apalagi makanan tradisonal.

D. Strategi Pemasaran


Isnen Sate Padang memiliki strateg pemasaran sebagai berikut:

1. Iklan

Kami akan membuat iklan pada berbagai jenis layanan pengiklanan. Dengan begitu diharapkan banyak sekali para pecinta kuliner yang tertarik untuk mengunjungi bisnis kami.

2. Kelebihan

Untuk mengatasi persaingan ketat dengan para kompetitor, kami membuat terobosan yang bisa dijadikan point lebih untuk bisnis yang kami jalankan. Kami membuat slogan “mudah, murah, dan memuaskan”.

E. Permohonan Bantuan Dana


Berdasarkan surat edaran yang menerangkan bahwa tersedianya bantuan dana untuk UMKM dan Kios, dengan ini kami Isnen Home Industries mengajukan permohonan dana disertai lampiran proposal yang menerangkan bisnis yang akan kami jalankan.

F. Penutup


Sekian saja pengenalan perencanaan bisnis pulsa elektrik kami. Semoga semua pihak dapat mendukung dan terlibat aktif dalam memajukan perbisnisan positif.

Download Contoh Proposal Bantuan Dana Bisnis Pulsa Elektrik

Baca juga:

Sekian saja pembahasan kita mengenai contoh proposal bantuan dana bisnis pulsa elektrik ini. Semoga proposal ini dapat menjadi contoh, acuan, dan inspirasi bagi sobat-sobat di sana para pecinta bisnis.

0 Response to "Contoh Proposal Bantuan Dana Bisnis Pulsa Elektrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel