-->

Contoh Proposal Bisnis Kue Kering

Seputarpropsoal.com – Pada artikel ini kita akan melihat dan membaca contoh proposal bisnis kue kering. Bisnis kue kering merupakan salah satu sektor bisnis yang menjanjikan. Karena bisnis di sektor olahan rumah dan makanan ringan sangat banyak peminatnya di masa ini. Oleh karena ini dibutuhkan contoh proposal untuk bisnis kue kering ini. Klik di sini untuk melihat contoh proposal usaha lainnya.

contoh proposal bisnis kue kering



Berikut ini contoh proposal bisnis kue kering.


A. Latar Belakang


Olahan makanan merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Mengingat semua orang membutuhkan makanan. Makanan pada mulanya memang suatu kebutuhan. Tetapi, seiring berjalannya waktu, trend makanan sudah menjadi keinginan. Hal ini dikarenakan banyaknya olahan makanan yang menarik dan memikat untuk dicoba.

Fakta lain menyatakan bahwa bisnis olahan makanan merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Di sini kita tidak membicarakan laba yang besar, melainkan laba yang terus-menerus. Karena olahan makanan merupakan produksi primer yang artinya akan selalu dibutuhkan oleh manusia.

Dari sekian banyak olehan makanan, kami akan memproduksi kue kering. Bisnis kue kering ini dinilai sebagai suatu bisnis yang menjanjikan dan bisa bersaing dengan olahan makanan lainnya. Terlebih lagi, kami sudah memiliki berbagai pengalaman dalam pembuatan kue kering ini. Sehingga hal ini bisa menjadi modal yang sangat penting untuk keberlangsungan bisnis kue kering kami.

B. Profil Usaha


Nama : Isnen Cake Industries
Pemilik/Owner : Ahmad Isnaeni
Alamat Kantor : Jl. Cidahu RT. 04 RW 05 Ds. Neglasari Kec. Cisompet Kab. Garut
Layanan         : Kue Kering

C. Produk


Berikut ini beberapa produksi dari Isnen Cake Industries.

1. Kue Sagu
2. Kue Nastar
3. Kue Kastengel
4. Kue Putri Salju
5. Kue Kacang Tanah

D. Strategi Pemasaran


Isnen Cake Industries memiliki strategi pemasaran yaitu dengan membuat iklan pada berbagai jenis layanan pengiklanan. Terutama dengan membuat iklan banner dan pamflet yang akan disebarkan kepada seluruh elemen masyarakat. Dengan begitu diharapkan banyak sekali para wisatawan yang tertarik untuk menggunakan jasa kami.

Untuk mengatasi persaingan ketat dengan para kompetitor, kami membuat terobosan yang bisa dijadikan point lebih untuk layanan bisnis kuer kering ini yaitu dengan memainkan sistem diskon bagi para pelanggan dan juga bagi orang yang membeli dalam jumlah banyak.

E. Analisis SWOT


1. Kelebihan

Isnen Cake Industries merupakan bisnis kue kering yang menargetkan pembeli dari kalangan menengah ke bawah. Hal ini menjadi kelebihan kami karena bisa melayani dengan setulus hati kebutuhan dan keinginan para calon pelanggan dari kalangan tersebut.

2. Kekurangan

Berdasarkan kelebihan di atas, Isnen Cake Industries memiliki kekurangan yaitu tidak terlalu percaya diri untuk mendapatkan pelanggan kelas atas.

3. Peluang

Tetapi kami tetap memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan keuntungan. Karena para pelanggan dari kalangan menengah ke bawah pun cukup banyak.

4. Ancaman

Meskipun begitu, kami tetap akan berhati-hati pada hal-hal yang mengancam keberlangsungan bisnis kue kering ini, misalnya dari para peminjam yang tidak terpercaya.

F. Penutup


Sekian saja pengenalan perencanaan bisnis kue kering dari Isnen Cake Industries. Semoga semua pihak dapat mendukung dan terlibat aktif dalam memajukan pariwisata yang positif.

Download Contoh Proposal Bisnis Kue Kering

Sekian saja pembahasan kita mengenai contoh proposal bisnis kue kering. Semoga proposal ini dapat menjadi contoh, acuan, dan inspirasi bagi sobat-sobat di sana para pecinta bisnis.

Baca juga:

0 Response to "Contoh Proposal Bisnis Kue Kering"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel