-->

(Pdf) Contoh Proposal Kegiatan Akhir Tahun

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas contoh proposal kegiatan akhir tahun. Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah kegiatan menyambut tahun baru 2021 bersama perusahaan ternama. Salah satu tujuan dari dibuatnya proposal kegiatan adalah untuk menjaga ketertiban administrasi dan keformalan kegiatan.

Contoh proposal kegiatan akhir tahun yang dibuat di sini merupakan contoh proposal tahun baru 2021. Meskipun di masa pandemi ini sejatinya kita masih bisa mengadakan acara atau sebuah kegiatan, asalkan kita menjaga protokol kesehatan. Maka dari itu contoh proposal tahun baru 2021 untuk kegiatan tahun baruan dibuatkan.

Baca juga:

proposal kegiatan akhir tahun



Berikut ini contoh proposal kegiatan akhir tahun.


Download Contoh Proposal Kegiatan Akhir Tahun.

A. Pendahuluan

Tahun baru dipenuhi dengan suasana yang unik dan mengharukan. Maka tidak salah jika banyak sekali kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru ini. Mulai dari pemerintahan sampai kelompok-kelompok di masyarakat sama-sama merayakan momen pergantian tahun ini.

Kali ini, Isnen Project akan ikut serta menyambut pergantian tahun ini. Isnen Project bekerja sama dengan BCA akan mengadakan sebuah kegiatan yang akan melibatkan banyak pihak baik itu dari kalangan muda sampai tua. Diadakan kegiatan hiburan dan juga perlombaan. Diadakan pula kegiatan renungan bersama di malam pergantian tahun baru ini.

Di dalam kegiatan ini terdapat berbagai agenda kegiatan seperti perlombaan dan hiburan. Kami ingin agar kegiatan ini tidak semata menjadi kegiatan hura-hura melainkan ada nilai positif yang dapat diambil dari kegiatan ini. Kegiatan-kegiatan yang diagendakan diyakini akan mendidik dan juga menghibur.

B. Nama Kegiatan

“Menyambut Tahun Baru Bersama BCA”

C. Tema Kegiatan

“Tahun Baru, Harapan Baru, Semangat Baru”

D. Waktu dan Tempat Pelaksanaan Kegiatan

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 31 Desember 2020 bertempat di lapangan Jaya Bakti Cisompet.

E. Deskripsi Kegiatan

Kegiatan akhir tahun ini dinamai “Meyambut Tahun Baru Bersama BCA”. Pelaksana kegiatan ini adalah Isnen Project yang bekerja sama dengan BCA. Nama yang sudah cukup terkenal dari Isnen Project membuatnya dapat menggaet BCA sebagai partner dalam mengadakan kegiatan ini.

Kegiatan akhir tahun ini mengusung tema “Tahun Baru, Harapan Baru, Semangat Baru”. kami menginginkan di tahun yang akan datang ini kita semua memiliki harapan dan semangat baru. Kami juga ingin kita semua dapat membebaskan diri dari semua kekcewaan yang didapat di tahun yang telah kita lewati.

Oleh karena itu, kami mengadakan berbagai agenda kegiatan. Di antara kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan adalah sebagai berikut:

1. Parade Band

Diadakannya parade band adalah untuk menjaring talenta-talenta baru dalam permusikan.

2. Lomba Stand Up

Diadakannya lomba stand up comedy adalah untuk menjaring talenta-talenta di dunia hiburan.

3. Lomba Drama

Diadakannya lomba drama adalah untuk menjaring talenta-talenta baru di dunia drama.

4. Renungan

Renungan merupakan kegitan yang diadakan dengan tujuan merenungkan semua kekesalan yang telah dilewati dan juga mensyukuri segala kesenangan yang telah didapatkan.

5. Pentas Kembang Api

Pentas kembang api akan diadakan dengan kreasi dan inovasi yang mewah bekerja sama dengan BCA.

F. Agenda Kegiatan

Berikut ini agenda kegiatan yang akan kita laksanakan bersama pada kegiatan. Kita bisa melihatnya lebih lengkap pada link download.

G. Kepanitiaan

Berikut ini susunan panitia pada kegiatan “Menyambut Tahun Baru Bersama BCA”. Kita bisa melihatnya lebih lengkap pada link download.

H. Anggaran Biaya

Berikut ini anggaran biaya untuk kegiatan ”Menyambut Tahun Baru Bersama BCA”. Kita bisa melihatnya lebih lengkap pada link download.

I. Penutup

Kegiatan ini dilaksanakan tidak lain untuk memberikan peluang aktifitas terutama bagi kalangan pemuda agar dapat memanfaatkan waktunya terkhusu di tahun baru ini untuk hal-hal yang bermanfaat. Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada BCA dan semua pihak yang berperan dalam kegiatan ini.

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Kegiatan Akhir Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel