-->

(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Pembangunan Jalan

Seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal pengajuan dana. Proposal pengajuan dana merupakan proposal yang dibuat untuk tujuan memohon bantuan dana kepada pihak-pihak tertentu. Di antara macam-macam proposal bantuan dana adalah proposal pengajuan dana pembangunan jalan.

Pembuatan sebuah proposal memiliki tujuan-tujuan tertentu. Hal ini disesuaikan dengan jenis proposal yang dibuatnya. Seseorang yang membuat proposal bantuan dana pembangunan jalan otomatis akan memiliki tujuan untuk memohon bantuan dana dalam pelaksanaan pembangunannya.

Baca juga:

proposal bantuan dana pembangunan jalan



Berikut ini contoh proposal bantuan dana pembangunan jalan.


Download Contoh Proposal Bantuan Dana Pembangunan Jalan

A. Pendahuluan

Berbicara tentang pembangunan wilayah, tentunya kita akan mengenal beberapa objek pembangunan. Ada objek pembangunan yang hidup dan ada juga objek pembangunan yang tidak hidup. Sebagai contoh dari kedua hal di atas adalah pembangunan peradaban manusia dan juga pembangunan wilayah kehidupannya.

Peradaban manusia dapat kita bangun dengan memaksimalkan pendidikan. Sedangkan lingkungan hidup manusia harus dibangun secara materil. Berdasarkan hal tersebut, salah satu bentuk pembangunan wilayah adalah pembangunan jalan. Maka dari itu kami bermaksud untuk mengadakan kegiatan pembangunan jalan dan juga secara formal memohon bantuan dana dalam pembangunannya.

B. Landasan Pelaksanaan Kegiatan

Berikut ini landasan pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan.

1. Hasil Musyawarah Desa tahun 2020
2. Rapat Kerja Panitia Pelaksana

C. Waktu Pelaksanaan Kegiatan

Kegiatan pembangunan jalan ini insya Allah akan dilaksanakan pada periode bulan Januari-Maret 2021.

D. Panitia Kegiatan

Berikut ini susunan panitia pada kegiatan pembangunan jalan di desa Padarame. Terlampir didownload.

E. Anggaran Biaya

Berikut ini anggaran biaya direncanakan oleh kepanitiaan pembangunan jalan di desa Padarame. Terlampir di download.

F. Penutup

Kegiatan pembangunan jalan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak pemerintahan bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu pemborong. Tujuan utama dari pembangunan jalan ini adalah untuk pembangunan wilayah. Kegiatan pembangunan jalan ini juga merupakan salah satu program yang diprioritaskan untuk kemajuan daerah.

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Pembangunan Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel