-->

(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Renovasi Gereja: Download Praktis

seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membicarakan tentang contoh proposal pengajuan dana renovasi gereja. Gereja merupakan rumah ibadah agama Nasrani. Sebagaimana rumah ibadah lainnya, gereja juga membutuhkan renovasi bangunan.

Contoh Proposal Pengajuan Dana Renovasi Gereja



Berikut ini contoh proposal pengajuan dana renovasi gereja.


Surat Permohonan Bantuan Dana


Melalui surat ini kami dari pengurus pembangunan gedung gereja GPSK Ekklesia, Nanga Seran mohon kepada Bupati Sintang, C.q . Kabag Kesejahtraan Rakyat untuk mencairkan dana se besar Rp 25.000,000,00 ( Dua Puluh Lima Juta Rupiah ) untuk membanguan gedung gereja.bersama dengan surat ini, pengurus melampirkan beberapa berkas untuk memenuhi pesyaratan pencairan dana yang disumbangkan sebagai berikut:

1. Surat Keputusan Gembala Sidang GPSK Ekklesia Nanga Seran
2. Susunan Pengurus Pembangunan Gedung Gereja
3. Rekomendasi Dari Pengurus Sinode GPSK
4. Fotocopy Kopy Rekening Bank
5. Fotocopy Kopy KTP Ketua Dan Sekretaris

Demikian surat permohonan ini disampaikan, atas bantuaannya kami ucapkan terima kasih.

Pendahuluan


Gereja sebagai fasilitas umum akan berkembang atau maju jika ada dukungan dari berbagai pihak pertama pihak pengelola, lembaga pemerintah, lembaga swasta dan pribadi – pribadi darmawan. Demikian pula gereja persekutuan sidang kristus (GPSK ) Jemaat”Ekklesia”Nanga Seran, Ketungau Tengah sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama dari pihak pemerintah.

Tujuan 


Tujuan kami mengajukan proposal ini kepada pihak pemerintah adalah:

1. Supaya pemerintah dapat membantu kami dengan uang atau material bangunan
2. Untuk memenuhi persyaratan Administrasi agar pemerintah kebupaten sintang mencairkan dana yang disumbangkan ke GPSK Ekklesia, Nanga Seran
3. Upaya mempermudah pemerintah menyalurkan bantuannya ke GPSK Ekklesia, Nanga Seran.

Maksud dan Motivasi


Pada saat membuat proposal ini kami dari pengurus pembangunan gedung gereja berhak membangun gereja yang layak dan memiliki fasilitas yang lengkap. Mengingat kebutuhan yang cukup besar maka kami berterima kasih kepada pemerintah Kebupaten Sintang telah membantu kami berupa uang demi memudahkan kami untuk membangun sesuai dengan rencana.

Mengenai kebutuhan yang kami perlukan akan dijelaskan pada perincian anggaran dibagian akhir proposal ini. Karena banyak kebutuhan yang harus kami penuhi dalam rangka mewujudkan warga gereja yang rohani dan berkualitas, maka memberikan perincian dana dibawah ini.

Penutup


Kami dari pengurus pembangunan gedung gereja GPSK “EKKLESIA” Nanga Seran. Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sintang C.q. Kabag Kesejahtraan Rakyat yang telah mencairkan dana sebesar Rp 25.000,000,00 ( Dua Puluh Lima Juta Rupiah ) untuk membanguna gedung gereja.
Demikianlah proposal pengajuan pencairan dana pembangunan ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Download contoh proposal pengajuan dana renovasi gereja. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Renovasi Gereja: Download Praktis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel