-->

(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Alat Hadroh: Singkat dan Lengkap

seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal pengajuan dana alat hadroh. Alat hadroh merupakan alat musik modern yang biasa digunakan untuk nyanyian religi. Alat musik hadroh ini merupakan paketan dengan harga yang lumayan mahal.

Contoh Proposal Pengajuan Dana Alat Hadroh



Berikut ini contoh proposal pengajuan dana alat hadroh.


Surat permohonan


Puji serta syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan kita bermacam-macam nikmat, terutama nikmat iman, islam serta sehat walafiat, sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, para sahabatnya, keluarganya dan para pengikutnya hingga akhir zaman. Dalam rangka untuk menambah keimanan kepada Allah SWT dan rasa cinta terhadap Rosullah Muhammad SAW, kami segenap pengurus remaja masjid Ikatan Bina Muda mengajukan permohonan dana dalam rangka memenuhi sarana dan perasarana untuk kegiatan kami dalam upaya pengembangan dakwah ukhuwah Islamiyah. Adapaun yang kami maksud adalah pengadaan peralatan hadroh Ikatan Bina Muda.

Bersama ini pula kami sertakan lampiran-lampiran dan data pendukung sebagai bahan pertimbangan.

Demikianlah surat ini kami sampaikan, kami sangat mengharapkan bantuan dana dari Bapak/Ibu/Sdra/i. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Latar Belakang


Mengingat akan pentingnya akan bersholawat kepada Rasulullah Muhammad SAW. Kami dalam Ikatan Bina Muda membentuk suatu group hadroh yang kami beri nama Daarul Mukhlisin. Group hadroh adalah salah satu sarana untuk merealisasikan upaya untuk membangkitkan rasa kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW dengan membangkitkan kembaliu musik-musik bernafaskan Islami. Baik sholawat maupun syair-syair yang lebih mengenalkan kita kepada Rasululloh dan perjuangan beliau.

Selain itu group hadroh yang merupakan kesenian Islami akan menjadi salah satu kegiatan dari IBM dalam memerankan fungsinya sebagai generasi penerus bangsa yang membnagun ukhuwah Islamiyah dengan mengetengahkan konsep cinta dan kasih sayang sesama manusia khususnya cinta kepada Rasulullah SAW.

Maksud dan Tujuan


Maksud pengadaan alat hadroh ini adalah untuk sarana kegiatan Ikatan Bina Muda yang bersifat kesenian Islami yang dapat menambah rasa cinta kepada Allah SWT dan Rasululloh SAW. Sehingga mewujudkan generasi pemuda yang berkarakter Islami.

  • Menambah rasa kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW
  • Sebagai sarana kegiatan Ikatan Bina Muda dalam bidang kesenian yang bernafaskan Islam.
  • Sebagai sarana mendakwahkan nilai-nilai agama Islam
  • Mempererat jalinan ukhuwah Islamiyah antar warga masyarakat.
  • Alat Musik Hadroh sebagai pengiring sholawat juga sebagai daya tarik untuk para jamaah agar lebih semangat dalam menghadiri kegiatan-kegiatan yang diadakan khususnya di lingkungan warga masyarkat Kamurang Lebak

Penutup


Demikianlah proposal ini kami buat. Kami mengharapkan dukungan moril maupun materiil dan partipasinya Bapak/Ibu demi terlaksana sebagaimana yang kita harapkan. Atas Perhatiannya dan kerjasamnya Bapak/Ibu/Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Download contoh proposal pengajuan dana alat hadroh

Baca juga:

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Alat Hadroh: Singkat dan Lengkap "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel