-->

(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Pembuatan Kostum Drumband: Download File

seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal pengajuan dana pembuatan kostum drumband. Kostum drumband memiliki ragam model dan varian. Sudah bisa dipastikan untuk membuatnya pun memerlukan dana yang lumayan. Oleh karena itu mari kita belajar membuat proposal pengajuannya.

Contoh Proposal Pengajuan Dana Pembuatan Kostum drumband



Berikut ini contoh proposal pengajuan dana pembuatan kostum drumband.


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat proposal pengajuan dana pembuatan kostum drumband. Di antaranya:

  • Membuat identitas sekolah
  • Membuat kata pengantar
  • Membuat lembar pengesahan proposal
Download Contoh Proposal Pengajuan Dana Pembuatan Kostum drumband

Kata Pengantar


Contoh kata pengantar proposal: Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa, karena berkah dan karunia-Nya sehingga kami dapat menyusun PROPOSAL BANTUAN PERALATAN MARCHING BAND DAN ALAT BAND SMK NEGERI 2 BIAU dan selanjutnya diajukan kepada Bapak sebagai penentu kebijakan dalam pemberian  Dana Bantuan ASPIRASI DPR Tkt 1 SULAWESI TENGAH TAHUN 2016,melalui DPA DINAS PENDIDIKAN dan KEBUDAYAAN PROP.SULAWESI TENGAH untuk pengadaan Peralatan MERCNING BAND SMK Negeri 2 Biau   Kab. Buol  Prop. Sulawesi Tengah.

Dalam penyusunan proposal ini masih banyak kekurangan yang perlu disempurnakan, walaupun dalam penyusunannya dilakukan atas kerja sama seluruh elemen yang ada di SMK Negeri 2 Biau, namun dukungan,masukan,pemikiran masih sangat kami harapkan.

Akhirnya besar harapan kami kiranya Bapak berkenan mempertimbangkan proposal yang kami ajukan. Terima kasih.

Lembar pengesahan


Berikut ini contoh kata-kata untuk lembar pengesahan: Pada hari ini Senin tanggal  dua duapuluh enam  bulan  Juni Tahun  Dua Ribu Enam Belas bertempat di KANTOR SMK NEGERI 2 BIAU KABUPATEN BUOL PROPINSI SULAWESI TENGAH,Kami yang Bertanda Tanggan di bawah ini mengesahkan dan menyetujui Proposal Bantuan Peralatan MERCHING BAND, dalam rangka program Peningkatan mutu pendidikan, dan ekstrakurikuler  melalui pemberian bantuan  Sarana Prasarana SMK sesuai dengan alokasi anggaran APBD Tkt 1, DPA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN.

Latar belakang


Contoh latar belakang proposal pengajuan dana pembuatan kostum drumband: Tujuan pendidikan adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, sehingga memerlukan sarana dan prasaran yang memadai terutama tentang peningkatan mutu peserta didik. Sekolah dengan paradigma barulah yang tentunya mampu untuk bersaing menghadapi perkembangan peradaban di era globalisasi ini. Program pendidikan yang di terapkan dalam proses belajar mengajar tentunya harus mencakup segala aspek yang ada, tidak hanya aspek kecerdasan, fisik, mental namun juga harus mencakup aspek ketaqwaan dan akhlaqul karimah.

Kegiatan belajar mengajar yang padat tentunya akan menguras banyak pikiran siswa sebagai peserta didik, tekanan mental karena terkurasnya pikiran dapat mengakibatkan kejemuan yang tentu saja dapat menggangu dan memperlambat perkembangan siswa.

Permasalahan di atas tentunya harus di pecahkan demi perkembangan mental siswa salah satu pemecahanya adalah dengan memberikan kegiatan ekstrakurikuler yang bervariasi, sehingga siswa juga di harapkan bisa mengembangkan kepribadianya sesuai dengan minat dan bakat yang ada pada siswa.

Kegiatan ekstrakurikuler yang banyak di gemari atau di minati oleh siswa diantaranya cabang olah raga dan seni, maka dengan ini kami mengajukan proposal pengadaan alat musik sebagai wujud kepedulian dan usaha untuk memberikan kegiatan ekstrakurikuler yang lebih variasi terhadap siswa sebagai peserta didik. Alat musik baik merching band dan alat band ini nantinya tidak hanya diperuntukkan untuk kegiatan ektrakulikuler siswa tetapi juga diperuntukkan untuk menunjang kegiatan proses belajar mengajar siswa terutama pada mata pelajaran Kesenian.

Dengan adanya peralatan musik ini nantinya di SMKN 2 Biau diharapkan mampu mengembangkan kreatifitas siswa nantinya.

Penutup


Contoh penutup proposal: Demikian Proposal ini kami buat, berdasarkan kebutuhan yang sesuai dengan kondisi lapangan. Serta semoga upaya pengadaan alat marching band dan alat band ini dapat mendukung kegiatan merching band dan band baik ketika latihan rutin maupun ketika tampil. Besar harapan kami agar terwujudnya rencana pengadaan peralatan band tersebut. Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.

Sekian saja pembahasan tentang contoh proposal pengajuan dana pembuatan kostum drumband. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Pengajuan Dana Pembuatan Kostum Drumband: Download File"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel