-->

(Doc) Contoh Proposal Pengajuan Dana Kejuaraan Taekwondo: Download Praktis

seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang contoh proposal pengajuan dana kejuaraan taekwondo. Proposal merupakan bentuk dokumen yang berisi tujuan. Dan pada proposal pengajuan dana tujuan kita adalah meminta bantuan dana.

Contoh Proposal Pengajuan Dana Kejuaraan Taekwondo



Berikut ini contoh proposal pengajuan dana kejuaraan taekwondo.


Pendahuluan


Perkembangan olah raga bela diri Tae Kwon Do di Indonesia sudah menjadi perhatian masyarakat baik pemerintah maupun masyarakat. Bahkan beberapa tahun ini animo masyarakat terhadap Tae Kwon Do terus meningkat, hal tersebut berbarengan dengan prestasi yang diraih dari berbagai macam even-even kejuaraan yang diikuti oleh cabang bela diri Tae Kwon Do. Even-even yang selalu diikuti oleh cabang olah raga Tae Kwon Do yaitu seperti Walikota Cup, Kejuaraan Daerah atau PORDA, Kejuaraan Nasional atau PON, SEA GAMES, solidaritas Timur Tengah dan ASIA, Olimpiade dan event kejuaraan bergengsi lainnya. Dari berbagai even kejuaraan tersebut para atlit Tae Kwon Do selalu mendapat medali yang bisa membawa nama baik dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia melalui olah raga dimata Dunia. Namun Prestasi-prestasi yang diraih itu tidak ada apa-apanya bila tidak ada dukungan dari berbagai pihak, dukungan masyarakat luas merupakan faktor motivasi dan dukungan dalam semua keberhasilan tersebut. 

Melihat perkembangan tersebut kami selaku pengurus Cabang Taekwondo yang bernaung dalam KONI kecamatan Balaraja, akan mengikuti kejuaraan BUPATI CUP II di Kab. Tangerang. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi salah satu wadah untuk mencari bibit-bibit atlet berprestasi yang kemudian nanti akan mengharumkan nama Tengerang khususnya Kecamatan Balaraja.

Nama Kegiatan


Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup ke-III

Tujuan Kegiatan


  1. Sebagai sarana evaluasi dari hasil proses pembinaan olahraga prestasi Taekwondo Indonesia , diwilayah Kabupaten Tangerang.
  2. Sebagai wadah kaderisasi atlet khususnya Taekwondo-In kabupaten Tangerang.
  3. Menjalin rasa persatuan dan kesatuan sesama taekwondoin yang berada diwilayah kab. Tangerang.

Penutup


Kirannya semua Pihak dapat mendukung dan bekerjasama dengan kami, agar kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, serta harapan kami semoga dengan kejuaraan ini akan muncul nama atlet yang kelak dapat mengharummkan nama Kabupaten Tangerang khususnya SMA PGRI Balaraja.

Download Contoh Proposal Pengajuan Dana Kejuaraan Taekwondo

Baca juga:

0 Response to "(Doc) Contoh Proposal Pengajuan Dana Kejuaraan Taekwondo: Download Praktis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel