-->

Contoh Proposal Kerajinan Tangan dari Sedotan pdf

seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas contoh proposal kerajinan tangan dari sedotan. Perlu ada contoh proposal khusus untuk kerajinan tangan dari sedotan. Karena berbeda objek tentu akan berbeda pul penyajian proposalnya.

Contoh Proposal Kerajinan Tangan dari Sedotan



Berikut ini contoh proposal kerajinan tangan dari sedotan.


Membuat Cover Proposal


Bagaimana cara membuat cover proposal? Cover proposal bisa dibuat dengan cara sederhana atau pun dengan desain menarik. Untuk proposal kerajinan tangan dari sedotan, cover proposal dengan desain sederhana sudah dianggap cukup. Karena pada intinya kita akan membuat hal menarik pada produksi yang akan kita buat yaitu kerajinan tangan.

Membuat Lata Belakang


Latar belakang proposal merupakan sebuah uraian tentang fakta-fakta yang menjadi alasan seseorang membuat proposal dan kegiatan atau usaha yang akan dibuatnya. Fakta-fakta yang dimunculkan akan dibandingkan dengan tantangan-tantangan yang dihadapi. Sehingga akan menghasilkan sebuah solusi dan kesimpulan yang bisa kita raih.

Sekilas tentang Kerajinan Tangan


Kerajinan tangan merupakan sebuah produksi barang dari olahan tangan. Baik itu nantinya bersifat seni maupun bersifat terapan. Kerajinan tangan memiliki banyak variasi, di antaranya adalah kerajaan tangan dari sedotan.

Kerajinan Tangan dari Sedotan


Produk apa saja yang bisa dihasilkan dari sedotan bekas? Kita akan menjelaskannya di sini. Kemudian akan diperinci pada bagian produksi.

Produk


Di sini kita menjelaskan produk yang akan dibuat. Di sini dijelaskan pula tata cara pembuatan dan pemanfaatannya. Dengan begitu orang-orang bisa mengetahui dan tertarik.

Pemasaran


Produk yang kita miliki akan dipasarkan. Jika produk bersifat Senin maka bisa diikutkan pada pameran. Dan jika produk bersifat terapan bisa dipasarkan dalam bisnis jual beli.

Modal


Pada bagian ini kita menuliskan tentang permodalan yang dibutuhkan untuk produksi. Permodalan meliputi biaya barang dan jasa yang dikeluarkan. Dengan mengetahui permodalan, kita bisa mengukur dan menyeimbangkannya dengan penjualan.

Penutup


Pada poin terakhir kita akan membuat penutup proposal. Biasanya penutup proposal diisi dengan ucapan terimakasih dan permohonan maaf. Kemudian termasuk inti dalam penutup yaitu harapan dari maksud proposal ini.

Demikian pembahasan tentang contoh proposal kerajinan tangan dari sedotan. Semoga bermanfaat.

Download Contoh Proposal Kerajinan Tangan dari Sedotan 

Baca juga:

0 Response to "Contoh Proposal Kerajinan Tangan dari Sedotan pdf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel