-->

Proposal Bantuan Dana Turnamen Voli

seputarproposal.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang proposal bantuan dana turnamen voli. Untuk melaksanakan kegiatan turnamen voli, kita memerlukan sebuah proposal. Sederhananya adalah untuk membuat acuan tentang kegiatan yang akan kita laksanakan.

Dari sekian banyaknya jenis proposal, kita akan membahas proposal bantuan dananya. Utamanya adalah untuk mendapatkan suntikan dana dalam pemenuhan pelaksanaan kegiatan turnamen voli ini. Proposal bantuan dana biasanya ditujukan kepada instansi atau pihak terkait dari kegiatan yang akan dilaksanakan.

Proposal Bantuan Dana Turnamen Voli



Berikut ini contoh proposal bantuan dana turnamen voli.


Membuat latar belakang


Dalam rangka memperdayakan mahasiswa/i dan peningkatan mutu pendidikan di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung sebagai lembaga Pendidikan Tinggi Islam yang peka terhadap pengembangan diri mahasiswa/i dalam menghadapi perubahan dan mengedepankan pendidikan olahraga yang berorientasi pada peningkatan jiwa yang menjunjung tinggi prinsip sportifitas. Namun dari awal berdirinya hingga sekarang masih banyak masyarakat umum yang belum mengenal secara mendalam tentang latar belakang dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Berhubung dengan adanya turnamen bola voli antara Perguruan Tinggi se-Indonesia, maka kami sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Volleyball Mahasiswa UIN (IVMI) KBM UIN SGD Bandung ingin mengikuti kegiatan tersebut sebagai acuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih berpotensi pada bidang olahraga, yang sekaligus ingin memperkenalkan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung pada masyarakat umum yaitu melalui setiap kegiatan olahraga yang secara khusus dalam hal ini yaitu melalui cabang olahraga bola voli.

Selain itu, kami juga bermaksud memunculkan atlet muda yang berpotensi untuk masa depan. Maka dengan adanya kejuaraan bola voli ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga bola voli di Jawa Barat.

Membuat maksud dan tujuan


Maksud
a)      Memberikan wadah penyaluran minat dan bakat mahasiswa/i di bidang olahraga, khususnya dalam bidang olahraga bola voli.

b)      Membantu mengembangkan bakat mahasiswa/i dalam olahraga bola voli guna mencapai prestasi dan prestise.

c)      Menumbuhkan jiwa sportifitas olahraga dalam diri para mahasiswa/i.

2. Tujuan
a)      Menciptakan generasi muda yang sehat, kuat dengan keterampilan yang berkualitas.

b)      Memperkenalkan Universitas Kristen Artha Wacana Kupang pada masyarakat umum.

c)      Membentuk manusia “ Mensana in Corporesano “ Dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

d)     Mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa/i ditingkat Perguruan Tinggi.

Membuat penutup


Melalui proposal ini besar harapan kami dapatlah kiranya Bapak/I memahami dan merealisasikannya agar kami bisa berpartisipasi dalam mengikuti turnamen voli antara Perguruan Tinggi “The 3rd Padjadjaran National Volleyball Tournament”.Sehingga apa yang diharapkan oleh kami dapat terwujud. Demikian agar menjadi maklum dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Download contoh proposalnya di sini.

Sekian saja pembahasan tentang contoh proposal bantuan dana turnamen voli. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Proposal Bantuan Dana Turnamen Voli "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel