-->

Contoh Proposal Bisnis Travel Agent beserta Link Downloadnya

Seputarpropsoal.com – Pada artikel ini kita akan melihat dan membaca contoh proposal bisnis travel agent. Travel agent merupakan salah satu sektor bisnis yang menjanjikan. Bagaimana tidak, banyak sekali orang-orang yang rela membayar mahal demi mendapatkan sensasi berwisata yang luar biasa. Klik di sini untuk melihat contoh proposal usaha lainnya.

contoh proposal bisnis travel agent



Berikut ini contoh proposal travel agent.


A. Latar Belakang


Dunia perwisataan pada masa ini sudah sangat ramai. Banyak sekali orang-orang yang menginginkan liburan. Dan sebenarnya bukan hanya menginginkan, melainkan liburan sudah menjadi salah satu kebutuhan. Bagaimana tidak, keletihan dari berbagai aktifitas yang dilakukan manusia menjadikannya memerlukan refreshing atau lebih akrab disebut dengan liburan.

Liburan memang memiliki banyak sekali macamnya. Namun, jika liburan di sini dimaksudkan dengan berwisata, maka kita bisa mengkalsifikasikannya menjadi lebih sempit. Misalnya saja di antara macam-macam wisata adalah wisata alam dan wisata buatan. Wisata alam terbagi lagi menjadi wisata pegunungan dan wisata laut. Wisata alam pun memiliki bagiannya lagi seperti wisata religi dan wisata alam buatan.

Dari semua data yang terkumpul, kami melihat adanya peluang bisnis. Dan memang sudah banyak sekali orang-orang yang menggeluti bisnis di bidang perwisataan. Dari sekian banyaknya peluang bisnis yang bisa dikembangkan dalam bidang perwisataan, kami memilih bisnis travel agent. Bisnid travel agent ini merupakan bisnis pemasaran jasa yang menawarkan transportasi bagi para wisatawan.

B. Profil Perusahaan


Nama Perusahaan : Travel Agent Isnen Corporation
Pemilik/Owner : Ahmad Isnaeni
Alamat Kantor : Jl. Cidahu RT. 04 RW 05 Ds. Neglasari Kec. Cisompet Kab. Garut
Layanan : Jasa Travel Agent

C. Layanan Produk


Isnen Corporation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Sekarang ini sudah dimulai pembentukan dan perencanaan mengenai pelebaran sayap perusahaan dengan cara membuka layanan jasa yang lain yaitu Travel Agent. Berikut ini layanan produksi perusahaan travel agent isnen corporation:

1. Jasa travel agent pulau jawa
2. Jasa travel agent lintas pulau

D. Strategi Pemasaran


Travel Agent Isnen Corporation memiliki strateg pemasaran sebagai berikut:

1. Iklan

Kami akan membuat iklan pada berbagai jenis layanan pengiklanan. Dengan begitu diharapkan banyak sekali para wisatawan yang tertarik untuk menggunakan jasa kami.

2. Sponsorship

Kami juga akan memperkenalkan diri untuk menjadi sponsor di berbagai event seputar pariwisata. Hal ini juga merupakan salah satu strategi untuk memperkenalkan layanan baru pada perusahaan kami.

3. Jaringan

Kami juga akan membangun jaringan dengan berbagai pihak pengelola objek wisata. Hal ini merupakan terobosan yang menjanjikan untuk memberikan kepuasan kepada penggunan layanan jasa traven agent kami.

E. Kelebihan


Untuk mengatasi persaingan ketat dengan para kompetitor, kami membuat terobosan yang bisa dijadikan point lebih untuk layanan jasa travel agent perusahaan kami. Kami membuat slogan “mudah, murah, dan memuaskan”.

F. Penutup


Sekian saja pengenalan perencanaan layana travel agent perusahaan kami. Semoga semua pihak dapat mendukung dan terlibat aktif dalam memajukan pariwisata yang positif.

Download Contoh Proposal Bisnis Travel Agent

Sekian saja pembahasan kita mengenai contoh proposal travel agent. Semoga proposal ini dapat menjadi contoh, acuan, dan inspirasi bagi sobat-sobat di sana para pecinta bisnis.

0 Response to "Contoh Proposal Bisnis Travel Agent beserta Link Downloadnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel