-->

(Pdf) Contoh Proposal Kegiatan Perusahaan

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas contoh proposal kegiatan perusahaan. Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah kegiatan pengadaan air bersih. Salah satu tujuan dari dibuatnya proposal kegiatan adalah untuk menjaga ketertiban administrasi dan keformalan kegiatan.


proposal kegiatan perusahaan



Berikut ini contoh proposal kegiatan perusahaan.


Download Contoh Proposal Kegiatan Perusahaan.

A. Latar Belakang

Kampung Cidahu merupakan kampung yang asri. Di kampung Cidahu terdapat banyak lahan pertanian seperti sawah dan kebun. Kampung Cidahu juga masih termasuk kategori kampung yang tidak padat penduduk. Dari satu rumah ke rumah lainnya masih di kelilingi dengan halaman.

Keasrian kampung Cidahu memang di dukung dengan aliran air yang memadai. Beberapa sungai masih teraliri air. Terdapat juga sumur-sumur yang jarang sekali yang tidak berair. Area persawahan yang membutuhkan air pun dapat mendapatkan air yang cukup.

Tetapi, sistem pengaliran air kadang tidak merata. Selokan-selokan yang ada kadang tidak diatur untuk dibagi ke segala tempat. Berimbas pula pada kebutuhan air di perumahan penduduk. Berdasar dari hal di atas, Isnen Project menawarkan satu program untuk pengadaan air di kampung Cidahu tersebut.

B. Tujuan

Kegiatan pengadaan air ini bertujuan untuk:

1. Memberikan sarana air bersih ke perumahan warga.
2. Membantu warga dalam pengadaan air bersih.
3. Memberikan pelatihan kepada warga dalam pengelolaan air bersih.

C. Kepanitiaan

Di dalam program pengadaan air bersih ini, kami membentuk kesatuan panitian sebagai berikut. Untuk melihat lebih lengkapnya, silakan download pada link yang disediakan.

D. Anggaran Biaya

Untuk melihat lebih lengkapnya, silakan download pada link yang disediakan.

E. Jadwal Pelaksanaan

Kegiatan pengadaan air bersih akan dilaksanakan dimulai dari hari Sabtu, 1 Desember 2020 s/d hari Senin, 10 Desember 2020.

F. Deskripsi Kegiatan

Kegiatan pengadaan air ini merupakan bantuan dari perusahaan Isnen Project yang termasuk pada bagian program kegiatan perusahaan. Isnen Project menjadwalkan 10 hari pembangunan pengadaan air. Setelah bangunan selesai, maka saluran air bisa terus dimanfaatkan oleh masyarakat kampung Cidahu.

Kegiatan perusahaan ini tidak memasukkan perawatan air bersih sebagai program. Oleh karena itu, diharapkan kepada warga setempat agar membuat kepengurusan guna bertugas dalam perawatan air bersih ini.

G. Penutup

Pengadaan air bersih ini merupakan salah satu program dari perusahaan Isnen Project. Melihat dari lapangan, bahwa kampung Cidahu adalah kampung yang layak untuk mendapatkan program ini. Isnen Project membantu dalam pembangunan dan menyediakan semua fasilitas untuk membangun pengadaan air bersih di wilayah kampung Cidahu. Semoga proposal ini bermanfaat dan bisa menjadi maklum bagi semua pihak.

0 Response to "(Pdf) Contoh Proposal Kegiatan Perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel